Netflix Gratisan – Siapa tak kenal Netflix? Perusahaan penyedia konten digital asal Amerika Serikat tersebut, saat ini layanannya sudah dapat dinikmati oleh banyak pengguna di Indonesia.

Anda bisa menyaksikan beragam pilihan film hingga serial tv yang tersedia di Netflix kapanpun dan dimanapun. Kabar baiknya, sekarang sudah tersedia aplikasi yang bisa kita unduh secara gratis melalui App Store / Play Store.

Ada lebih dari 3000 judul film (belum termasuk serial tv), yang bisa Anda nikmati hingga ratusan judul Drama Korea Terbaik, Anime yang tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Belum lagi, apabila Anda adalah pemilik laptop / pc dengan sistem operasi Windows 10. Netflix sudah menjadi aplikasi bawaan. Nah, untuk dapat menikmati semua layanan yang disuguhkan, Anda wajib untuk berlangganan terlebih dahulu.

Biaya berlangganannya pun cukup mahal. Dimana setiap bulannya, calon pengguna setidaknya harus merogoh kocek sekitar 50 Hingga 180 Ribuan. Oleh sebab itu, akhirnya banyak dari calon pengguna mencari cara daftar Netflix gratis alias cuma-cuma.

1. Keunggulan Netflix

Bicara biaya berlangganan yang terbilang mahal, menurut pengamatan kami sebenarnya masih masuk akal. Mengapa? Inilah beberapa alasannya:

1.1 Kualitas Tayangan HD, Full HD dan UHD 4K

Anda dapat menonton acara favorit dalam format High Definition (tergantung kualitas jaringan / koneksi internet).

1.2 Fitur Adaptive Streaming

Tak perlu khawatir tayangan tersendat, ketika kecepatan internet sedang tidak stabil.

1.3 Parental Controls / Kontrol Orang Tua

Dengan memanfaatkan Parental Controls, para orang tua dapat mengatur jenis tayangan yang sesuai untuk anak. Ada fitur kunci profil menggunakan 4 digit PIN hingga melihat riwayat tontonan dari profil anak yang dibuat.

1.4 Bagikan Tontonan

Anda secara mudah dapat membagikan pengalaman seru selama menyaksikan tayangan, kepada keluarga, kerabat melalui sosial media seperti Whatsapp, Twitter bahkan Instagram.

1.5 Smart Download

Jika Smart Download diaktifkan, Netflix secara otomatis akan menghapus episode yang sudah ditonton, dan mengunduh episode selanjutnya begitu Anda terhubung kembali ke WiFi.

2. Cara Nonton / Daftar Netflix Gratisan

Nah, bagaimana sih supaya bisa nonton Netflix Gratisan? Kami sadur dari beberapa sumber ternama, caranya adalah dengan memanfaatkan fitur Coba Gratis / Free Trial selama 1 bulan. Metode ini sudah kami coba sebelumnya dan terbukti 100% Free, Aman dan Legal (tanpa harus memotong limit kartu kredit Anda).

Tanpa berpanjang lebar, simak dibawah ini cara mendaftar / menonton Netflix secara gratis versi Woonime.com:

2.1 Buka Aplikasi Netflix

Silakan Anda atau calon pengguna kunjungi situs https://www.netflix.com/ atau boleh juga dengan mengunduh aplikasinya disini.

2.2 Siapkan Email Untuk Didaftarkan

Email ini akan digunakan untuk melakukan pendaftaran pertama kali, masukkan email pada form tersedia. Lalu tekan tombol Try 30 Days Free / Mulai. Selanjutnya masukkan Kata Sandi / Password.

2.3 Pilih Paket Berlangganan

Setelahnya Anda cukup pilih paket berlangganan yang sekiranya cocok dengan kebutuhan. Sebelum menekan tombol See The Plans / Lihat Paket, ada beberapa ketentuan yang bisa dipelajari:

  • Calon pengguna tidak akan dikenakan biaya, selama masa Coba Gratis / Free Trial 1 bulan.
  • Netflix akan menghubungi Anda Kembali, setidaknya 3 hari sebelum masa Coba Gratis / Free Trial berakhir.
  • Calon pengguna dapat membatalkan paket berlangganan kapanpun.

Catatan: Pesan atau ketentuan yg tampil bisa saja berbeda.

Ada beberapa opsi paket berlangganan yang dapat dipilih antara lain: Mobile, Mobile+, Basic, Standar dan yang paling tinggi Premium. Silakan pilih salah satu.

2.4 Pilih Metode Pembayaran

Secara garis besar, Netflix menyediakan 3 metode pembayaran yakni Kartu Kredit atau Kartu Debit, Paypal dan Gift Code.

Catatan: Khusus untuk regional tertentu, terkadang opsi Paypal dan Gift Code tidak muncul. Pihak Netflix meminta calon pengguna untuk melanjutkan atau dapat mengulang kembali lain waktu.

Dalam kasus kali ini, kami menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran. Lengkapi informasi kartu kredit / debit yang dibutuhkan. Setelah selesai, calon pengguna bisa melanjutkan dengan menekan tombol Start Membership / Mulai Keanggotaan.

Perhatian! Pastikan Anda membatalkan paket berlangganan sebelum masa Coba Gratis / Free Trial berakhir (sebelum 1 bulan).

Apabila proses pembayaran telah sukses, Anda sudah dapat menyaksikan film atau serial tv favorit.

3. Cara Berlangganan / Daftar Netflix Tanpa Kartu Kredit

Bagaimana solusinya apabila saya tidak memiliki kartu kredit? Tidak perlu khawatir, saat ini banyak penjual akun Netflix Premium UHD di internet atau Anda dapat langsung menghubungi kami. Harga kami jamin harga Lebih Murah dan pastinya 100% Aman dan Legal.

Kesimpulannya, itulah cara mendaftar atau menonton Netflix secara gratis. Namun, agar prosesnya dapat berjalan lancar calon pengguna wajib memiliki kartu kredit atau setidaknya akun Paypal.

Catatan: Perlu kami ingatkan kembali kepada Anda. Bahwa metode diatas bisa saja sewaktu-waktu menjadi tidak dapat digunakan lagi, apabila pihak Netflix merubah aturan atau ketentuan yang berlaku.

Gambar / Netflix.com

Penulis

Mohon maaf fitur komentar kami tutup sementara.